PENDAMPINGAN PENGISIAN APLIKASI PELAPORAN SPMI DI LINGKUNGAN LLDIKTI WILAYAH II

SHARE

Pendampingan Pengisian Aplikasi Pelaporan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), Bagi Perguruan Tinggi Akademik di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II, yang dilaksanakan di Universitas Aisyah Pringsewu selama dua hari dari tanggal 8 – 9 November 2022.

Dalam  acara tersebut dibuka oleh Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) yaitu Bapak Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep.,Ners., MAN, dan dilanjutkan sambutan dari Bapak Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc selaku Kepala Lembaga Layanan Tinggi Wilayah II, dan Perwakilan dari STMIK Dian Cipta Cendikia Kotabumi, dihadiri oleh Ibu Kurniawati, S. Kom., selaku bagian dari Tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM).

Dalam rangka pelaksanaan sistem penjaminan mutu internal tahun 2022, Direktorat jenderal pendidikan tinggi , Riset dan Teknologi Kemendikbudritek telah mengembangkan Website Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi secara sistematik dan berkelanjutan melalui implementasi PPEPP yang harus dilaporkan secara berkala. Oleh karena itu pendampingan acara tersebut langsung di bimbing oleh bapak Sugito, S.TP., M.Si.,IPM. dan ibu Reno Fitriyanti, S.T., M.Si.