SOSIALISASI PENGENALAN KEKAYAAN INTELEKTUAL DAN PATEN BATCH 2 TAHUN 2022

SHARE

Kegiatan Sosialisasi Pengenalan Kekayaan Intelektual dan Paten Batch 2 tahun 2022. Bagi perguruan tinggi dilingkungan wilayah 2 LLDKTI WILAYAH 2 yang diselenggarakan oleh Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada masyarakat  pada hari Senin 5 Desember 2022. Yang bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Metro. Bertempat di Hotel AIDIA GRANDE.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kembali mengenai Hak Kekayaan Intelektual & Paten pada perguruan tinggi dilingkungan LLDIKTI  Wilayah II kususnya di Provinsi Lampung.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd

Dan di dampingi oleh Dr. Ir. Nanik Astuti Rahman, ST. MT Selaku  Narasumber & Fasilitator DRTPM Kemendikbud Dikti Ristek, Ria Dewi Andriani, S.Pt., M.Sc., MP, Tim Fasilitator Dit Pengelolaan KI Kemendikbudristekdikti, Ahmad Marzuki, S.Si., Ph.D. selaku narasumber Program penguatan sentra KI Tahun 2022 dari UNS, Prof. Dr. techn. Suyitno, Fakultas Teknik, Universitas Sebelas Maret Selaku Narasumber Menyampaikan Mengenai Sosialisasi Pengenalan Kekayaan Intelektual dan Paten Tahun 2022.

turut hadir juga Rustam, S.Kom., M.T.I., dan Imam Rahmat, S.Kom selaku utusan dari Perguruan Tinggi Institut Teknologi Bisnis dan Bahasa Dian Cipta Cendikia (ITBA-DCC), serta para undangan yang hadir sebagai peserta dalam acara Sosialisasi Pengenalan Kekayaan Intelektual dan Paten Batch 2 tahun 2022 secara Luring.